Mari Kita Bangun Pacitan dengan Program-Program yang Cerdas

 
 
PEWARTA_NUSANTARA || PACITAN - Fibi Irawan ketua DPC PKB Pacitan kepada jurnalis @prabangkaranews,  Pilkada di Pacitan sebagai ajang tahunan yang harus dimaknai sebagai pesta demokrasi  seharusnya menjadi pembelajaran kepada masyarakat untuk memilih pemimpin Pacitan ke depan. Jadikan sebagai sarana masyarakat untuk memilih pemimpin Pacitan ke depan.  Selasa (08/09/2020)

Menurut pria lulusan lulusan Universitas Zitouna Tunisia Yusuf Arifa’i, menanggapi pernyataan yang disampaikan  oleh seseorang yang seharusnya disampaikan  oleh  pengurus Nahdlatul Ulama padahal tidak kapasitasnya berbicara, sangat berkaitan dengan ideologi NU. Selasa (8/9/2020).

Menurut  salah satu santri NU yang juga sebagai Dosen salah satu Perguruan Tinggi di Pacitan, PKB yang sangat identik dengan ulama dan kyai sangat tawadhu dan selalu berpegang teguh pada amanah yang telah dibebankan khususnya dalam mengusung pasangan dalam pilkada Pacitan yang saat itu  salah satu kandidat sebagai bupati berpasangan dengan Insyah Ansori.

Jika kita melihat jejak digital, mengutip  dari http://www. jbm.co.id  tanggal 26 Juli 2020, seluruh Alim-Ulama NU Pacitan berhalaqoh dalam kaitannya menentukan calon pemimpin atau umaro dalam Pilbup 2020 membangun Pacitan ke depan lebih baik yang diberangkatkan Partai PKB dan PDIP dengan menunjuk Gagarin-Isyah Ansori. Bahkan, juga dilakulan bait oleh para Kiai NU Jatim.

Mengutip  dari  www.nusantarapos.co.id  tanggal 26 Juli 2020,  "Hari ini Gagarin resmi dicalonkan PKB untuk AE-1. Hadir dari PCNU, MWC NU dan DPC, PAC-PKB se Kab.Pacitan beserta Badan Otonom (Banom), Gagarin hadir didampingi Lancur dan minta dukungan full dari NU. Sedangkan PKB melegitimasi Gagarin berdasarkan halaqah Alim Ulama NU.

Namun di dalam proses perjalanan, Gagarin berpindah menjadi pendamping bakal calon bupati lain dari partai pengusung berbeda yang telah disepakati sebelumnya. 

"Kita tidak usah berpolimik berkaitan dengan itu namun sejaran telah mencatatnya.  marilah kita bersaing dengan sehat dengan fair dengan cara-cara elegan.  Masyarakat Pacitan benar-benar memperoleh informasi yang positif terhadap calon dalam pilkada Pacitan, yang dapat membangun program dengan pro-rakyat, " tegas  Fibi irawan.

Lebih  Lanjut Fibi Irawan Ketua DPC PKB Pacitan  mengatakan, "sebagai pengusung #MBOIS (yudi Sumbogo-Insyah Ansori)   mari kita bersaing dengan sehat dengan mengedepankan visi dan misi dengan rencana jangka pendek dan menengah demi Pacitan.   Tujuan kita satu yaitu untuk memajukan Kabupaten Pacitan agar lebih maju dan semua potensi Pacitan bisa kita maksimalkan untuk Pacitan.  Salam untuk kita semua.  Semoga Allah SWT selalu memberikan jalan terbaik bagi kita. Amiin YRA. (Tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.