Menjelang HUT TNI ke-75 Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bantu Pengecoran Lantai Masjid Daurul Ulum Desa Wawama.

PEWARTA_NUSANTARA || Morotai Selatan - Menjelang HUT TNI ke 75 Satgas Yonarmed 9 Kostrad membantu pengecoran lantai Masjid Daurul Ulum yang berlokasi di Desa Wamama, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai. Hal tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (27/9/2020).

Dalam rilis tersebut Komandan Satgas menjelaskan bahwa personel Pos 5 Daruba SSK I membantu masyarakat Desa Wamama dalam pengecoran lantai Masjid Daurul Ulum. Kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat pembangunan sekaligus menumbuhkan soliditas dan gotong royong antara TNI-Rakyat.

“Pembangunan ini dilaksanakan berkat kerja sama dengan pemerintah daerah, masyarakat dan Apwil setempat”.  Lanjut Dansatgas semoga dengan kerja sama antara Satgas Yonarmed 9 Kostrad dan warga ini diharapkan dapat lebih mempercepat proses pembangunan Masjid tersebut. 

Camat Morsel berserta Kades Wamama mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Mereka berharap dapat bekerja sama lagi pada kegiatan yang akan datang.

“Kehadiran personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad sangat terasa dalam kehidupan masyarakat”, imbuh Camat.

“Dengan kehadiran personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad di wilayah Maluku Utara diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitarnya. Hal ini diwujudkan dengan melaksanakan pembinaan teritorial kepada desa binaan yang berada di sekitar Satgas Yonarmed 9 Kostrad, ” ungkap Komandan Satgas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.