Naik Motor, Pasiter Korem Jajal Jalan Baru TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel


PEWARTA_NUSANTARA || Pessel - Dengan menggunakan sepeda motor jenis KLX dinas, Kepala Seksi Teritorial Kolonel Kav Huznizon jajal rute jalan baru TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel. sELASA (22/09/2020)

Turut hadir Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti, Pasi Ter  Kapten Inf Rudi Saragih, Kadis DPPMPKB Pessel, Staf Baznas Provinsi, Dinas PU Pessel.

Di sela-sela peninjauanya, Kasiter menyebutkan pembukaan jalan ini diharapkan dapat membuka wilayah yang diharapkan menjadi daerah yang mudah dijangkau.

"Setelah jalanya selesai,tentu kampung dilan yang sekarang susah, akan terasa mudah menjadi mudah untuk dilewati, sehingga masyarakat setempat akan mudah untuk turun maupun naik kekampung tersebut, " ungkapnya.

Lebih lanjut, Kasi Ter menambahkan dengan dibukanya akses jalan ini akan memudahkan  masyarakat untuk mengangkut bahan perkebunanya.

" Apalagi mayoritas penduduknya yang tinggal di dilan adalah berkebun,tentu nantinya akan sangat mudah mengangkut hasil perkebunan,dan juga nilai tanahnya juga akan bertambah dengan adanya jalan, " tambah Kasiter. (Pendim 0311/Pessel)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.