Pantau Kondusifitas Wilayah, Danrem 081/DSJ Gowes ke Magetan

  

PEWARTA_NUSANTARA || MAGETAN - Dengan didampingi beberapa anggotanya yang tergabung dalam Tim Gowes Ojo Kendor, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. melakukan gowes ke Magetan, yang merupakan salah satu wilayah di jajarannya.

Sesampainya di wilayah Magetan, Danrem beserta rombongan disambut oleh Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P. yang kemudian ikut bergabung melakukan gowes bersama.

Ditemui saat melakukan istirahat di daerah Kelurahan Selosari, Kec. Magetan, Kab. Magetan, Danrem mengungkapkan tujuan dari gowesnya hari ini.

“Selain untuk berolahrga, kami juga ingin dapat memantau langsung kondusifitas wilayah di Magetan, yang kebetulan merupakan salah satu wilayah teritorial kami,” terangnya, Jumat (25/9/2020) pagi.

Karena menurutnya, dengan bersepeda dirinya akan dapat lebih detail dalam melihat dan memantau kondusifitas wilayah di kabupaten yang terkenal dengan obyek wisata Telaga Sarangan.

Ditambahkannya, jika momen gowesnya itu juga sebagai sarana untuk lebih mengenal dan mengetahui karakteristik wilayah teritorialnya, baik itu masyarakat maupun kondisi wilayahnya.  Tampak dalam gowesnya itu, dengan sikap humanisnya, Danrem banyak menyapa masyarakat yang ia temui di sepanjang perjalanan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.