PNG YONIF RAIDER 100/PS GELAR OLAHRAGA BOLA VOLI BERSAMA

  

PEWARTA_NUSANTARA || Keerom - Olahraga bersama masyarakat disela sela kegiatannya kali ini merupakan salah satu pola untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani anggota Pos Workwana bersama Masyarakat Kampung Yamta di daerah Perbatasan dengan melaksanakan permainan Bola Voli di lapangan voli Pos Workwana,Kecamatan Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Senin, (14/09/2020).

Wakil Komandan Pos (Wadanpos) Workwana Sertu Tuohadi mengatakan, "kegiatan Olahraga di pos ini tidak adanya paksaan tetapi melalui kesadaran dari para anggota betapa pentingnya menjaga kebugaran jasmani perorangan supaya terhindar dari penyakit".

Menurut Sertu Touhadi, mengatakan bahwa kegiatan itu adalah salah satu cara anggota Pos Workwana menjalin hubungan sosial, kerjasama, kebersaman, kekeluargaan dan persaudaraan terhadap masyarakat di daerah Perbatasan. Dimana dengan terjalinnya hubungan sosial tersebut, anggota Satgas Yonif Raider 100/PS khusunya Pos Workwana dapat lebih mudah untuk mengetahui keluhan dan kendala Masyarakat di Perbatasan.

Candra (28) salah satu pemuda Kampung Yamta bersama beberapa temannya mendatangi Pos Workwana untuk mengajak bermain Volly bersama,"terimakasi abang abang TNI telah menerima kami bermain bola voli bersama,nanti kalau ada waktu kami akan bermain lagi".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer