Rasa Senasib, Dandim Putusibau Bantu Personel Kodim Terdampak Banjir


PEWARTA_NUSANTARA || Kapuas Hulu, Selasa (15/9/20) - Wujud kepedulian dan rasa tanggungjawab seorang Komandan terhadap anggotanya, Komandan Kodim 1206/Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin, S.S., memberikan bantuan kepada prajurit Kodim 1206/Psb yang saat ini terdampak banjir di Asrama Makodim.

Dandim 1206/Psb didampingi para personel Staf Logistik dalam kesempatan tersebut memberikan bantuan berupa satu kardus mie instan kepada prajurit yang rumahnya terendam oleh banjir.

Saat memberikan keterangan, Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyaruddin, S.S mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan wujud peduli satuan terhadap personel yang mengalami bencana.

"Hari ini kita memberikan bantuan kepada 20 anggota yang tinggal di asrama," kata Dandim.

Selanjutnya mengatakan, walaupun bantuan ini diprioritaskan untuk warga masyarakat yang terdampak banjir, namun perhatian, juga harus tetap diberikan oleh satuan kepada anggota yang mengalami musibah.

"Inilah wujud rasa senasib dan sepenanggungan dalam satu keluarga besar Kodim 1206/Psb, sudah sewajarnya kita saling membantu dan merasakan kesusahan seperti yang dialami anggota, sebagai bentuk empati terhadap mereka," kata Letkol Inf Basyaruddin, S.S. (Pendam XII/Tpr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer