Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bantu Bagikan Dana BLT Kepada Masyarakat Desa Gotalamo

 

PEWARTA_NUSANTARA || Galela – Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diberikan pemerintah kepada masyarakat sebagai salah satu respon pemerintah dalam menanggapi kondisi pandemi ini disalurkan kepada masyarakat. Satgas Yonarmed 9 Kostrad berkesempatan untuk membantu membagikan dana BLT ini kepada masyarakat Desa Gotalamo, Kec. Galela Barat, Kab. Halmahera Utara.

Hal ini dijelaskan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kab. Halmahera Utara (30/9/2020).

Dalam rilis tersebut beliau menjelaskan bahwa personel Pos 2 Soatobaru SSK I membantu pemerintah Desa Toweka membagikan dana BLT kepada masyarakat yang berhak menerima. Dalam kegiatan ini turut hadir pula Babinsa Gotalamo dan Bhabinkamtibmas Gotalamo.

Kepala Desa Gotalamo  mengucapkan terima kasih atas bantuan dari personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang sudah membantu melancarkan kegiatan ini. Beliau merasa terbantu dengan kehadiran personel Satgas Yonarmed 9 yang berada di wilayahnya.

“Satgas Yonarmed 9 Kostrad berupaya membantu seluruh kegiatan pemerintah daerah yang berada di wilayah Maluku Utara. Kami berupaya sebaik mungkin untuk dapat memberikan dampak yang positif di wilayah Maluku Utara,” terang Komandan Satgas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.