Satgas Yonarmed 9 Kostrad Gotong Royong Bangun Pagar Rumah Warga Desa Guruapin

PEWARTA_NUSANTARA || Kayoa – Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang saat ini sedang melaksanakan operasinya di wilayah Maluku Utara, melaksanakan berbagai macam kegiatan pembinaan teritorial kepada masyarkat setempat.

Salah satu tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si.  dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (23/9/2020).

Komandan Satgas menjelaskan bahwa personel Pos 1 Kayoa SSK IV membantu bapak Bahran, salah satu warga di Desa Guruapin membangun pagar rumahnya. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat desa melalui Gotong Royong.  Dengan kegiatan ini diharapkan dapat terjalin soliditas antara TNI-Rakyat yang kuat.

Sdr. Bahran mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang sudah mau membantu secara sukarela. “Personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad sering membantu masyarkat desa dalam kegiatan apapun," ujar Bahran.

“Silaturahmi yang baik berusaha kami bangun dengan masyarakat setempat untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat serta mewujudkan “TNI kuat bersama Rakyat” yang merupakan salah satu slogan yang dipegang oleh TNI”, ungkap Mayor Afandi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.