SILATURAHMI DANREM 062/TN DENGAN TOGA DAN TOMAS SE WILAYAH PRIANGAN TIMUR

  

PEWARTA_NUSANTARA || Garut - Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S.Sos melaksanakan acara silaturahmi dengan toga dan tomas sewilayah priangan timur, yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Makorem 062/Tn Jalan Bratayudha,  No.65, Senin, 16/09/2020.

Kedatangan Toga dan Tomas dan rombongan motor HDCI Harley Davidson Garut, disambut oleh Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S. Sos beserta Kasrem 062/Tn Letkol Arh Wahyu Jatmiko, S.Sos., M.M,  para Dandim jajaran Korem 062/Tn, Danyonif Raider 301/Pks, Para Kasi Jajaran Korem 062/Tn.

Kegiatan di awali sambutan Danrem 062/Tn menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran bapak dan Ibu sekalian di Korem 062/Tn dan sekaligus merasa bahagia dan bersyukur mendapat kehormatan bisa bertatap muka dan bersilaturahmi dengan semua komponen masyarakat mulai dari Toga, Tomas yang ada di wilayah Priangan Timur.

Pertemuan silaturahmi ini, merupakan yang pertama kali bagi saya selama menjabat sebagai Danrem 062/Tn. Di mana saya telah melaksanakan tugas sebagai Danrem 062/Tn selama  2 bulan 16 hari.  Kesempatan ini saya akan memperkenalkan diri mungkin di antara bapak dan ibu, sudah ada yang mengenal saya, tetapi saya yakin masih ada yang belum mengenal nama saya. Pertemuan silaturahmi ini mudah-mudahan sangat bermanfaat dan lebih berarti dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Selanjutnya, Danrem 062/Tn memperkenal Kasrem 062/Tn, Para Dandim, Kasi Jajaran Korem 062/Tn dan Danyonif Raider 301/Pks.

Berkenaan dengan acara itu juga, ada perwakilan dari Toga dan Tomas untuk menyampaikan sambutan yang diwakili oleh H. Ato dan Bapak Acong yang intinya mengucapkan terima kasih atas undangan bapak Danrem 062/Tn dalam rangka silaturahmi ini agar dapat lebih dekat mengenal karena ada istilah tak kenal maka tak sayang dengan semua komponen masyarakat mulai Toga dan Tomas yang ada di wilayah Priangan Timur.

Perwakilan dari Tomas Sdr. Acong menyampaikan sambutannya mengucapkan suatu kehormatan bagi saya, mudah-mudahan silaturahmi ini bisa berjalan terus bagi kita semua dan kompak selalu.

Di akhir acara di tutup dengan do'a, dipimpin oleh ustadz Maman pimpinan Ponpes Al-Sunnah Tasik.

Tampak hadir pada acara tersebut, Kasrem 062/Tn, Para Dandim Jajaran Korem 062/Tn, Danyonif Raider 301/Pks dan para Kasirem 062/Tn sertà tamu undangan (Penrem 062/Tn).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer