Sosialisasi Disiplin Protokol Kesehatan di RSAU dr. Esnawan Antariksa oleh Finalis Miss Global Indonesia 2020

PEWARTA_NUSANTARA || JAKARTA TIMUR - Perhelatan Miss Global Indonesia beberapa hari lalu telah usai, namun Protokol kesehatan tetap dilaksanakan, terbukti panitia dan 12 Finalis mengunjungi RSAU dr. Esnawan Antariksa untuk melaksanakan sosialisi dan melaksanakan Test PCR Swab, bertempat di RSAU dr. Esnawan Antariksa, Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta Timur. Jumat (18/09/2020).

Dalam kunjungan dan sosialisasi kali ini para finalis diterima langsung oleh Kepala RSAU dr. Esnawan Antariksa Kolonel Kes dr. Mukti Arja Berlian SpPD.

Tak hanya itu saja Para Finalis juga berkomunikasi dengan para pasien di rumah sakit dan memberikan contoh protokol disiplin kesehatan.

“Ini adalah bentuk kepedulian para generasi muda milenial akan pentingnya disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai pencegahan Covid-19,” jelas Karumkit RSAU dr. Esnawan Antariksa.

Di tengah pandemi Covid-19, diharapkan meningkatkan kepedulian untuk selalu menjaga agar Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir melalu Mastagar (Menggunakan Masker, Mancuci Tangan, Jaga Jarak dan Hindari Keramaian).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer