Tinjau Latihan Posko I Kodim 0803/Madiun, Danrem Berharap Latihan Dapat Berhasil Guna

  

PEWARTA_NUSANTARA||  MADIUN - Selesai menyampaikan taklimat awalnya pada Latihan Posko I Kodim 0803/Madiun, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho selaku Komandan Latihan meninjau pelaksanaan latihan tersebut.

Tampak dalam kesempatan tersebut, Danrem memberi arahan secara detail terkait tugas-tugas yang dilaksanakan oleh para pelaku dan penyelenggara, serta memberikan beberapa koreksi dan masukan.
 
Terkait materi latihan yaitu tentang penanggulangan bencana alam banjir dan tanah longsor, Danrem berharap latihan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Manfaatkan latihan ini dengan baik, terutama dalam koordinasi antar staf dan instansi terkait lainnya agar jika nanti menghadapi situasi seperti itu kita sudah paham apa yang harus dilakukan dalam penanganannya,” kata Danrem saat meninjau latihan tersebut di Makodim 0803/Madiun, Jl. Pahlawan No. 25 Kota Madiun, Selasa (1/8/2020).

Selain itu, ia juga meminta kepada para peserta latihan untuk betul-betul memahami terkait berbagai pentahapan yang harus dilakukan dalam penanganan bencana alam yang dilatihkan.

“Sehingga harapannya, latihan ini dapat berhasil guna dan siap diimplementasikan, serta bukan hanya sekedar rutinitas untuk menjalankan program latihan saja,” pungkasnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer