Asa Masyarakat Dilan Terwujud Berkat TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel

 

PEWARTA_NUSANTARA || Pessel -  Senyum lebar terpancar diwajah masyarakat Kampung Dilan Kanagarian Pancung Taba, Kecamatan IV Nagari Bayang Utara saat jalan baru menembus kampung mereka, pada Senin (12/10/2020).

Hadir pada kasempatan itu, wadansatgas TMMD ke -109 Kodim 0311/Pessel, didampingi pasiter Kaptrn Inf Rudi Sargaih, Pasi Intel Lettu Kav Sukardi, Sekcam Bayang Utara Syafridal, Wali Nagari Muara Air Junaidi, dan Wali Nagari Limau Gadang pada saat peninjauan jalan yang sudah tembus Kampung Dilan.

Wadansatgas mengungkapkan, pada hari ini jalan sudah menembus Kampung Dilan yang menjadi sasaran utama dalam pelaksanaan TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel.

"Jalan baru sudah tembus ke Kampung Dilan, sehingga masyarakat di sini sudah memiliki jalan yang layak untuk dilewati,"sebut Wadansatgas.

Selain itu, Ali Amran (52) sangat merasa senang dengan adanya jalan baru kekampungnya yang sudah dinanti-nanti kehadiranya sudah sejak lama.

"Sejak saya kecil belum pernah ada jalan sebesar ini kekampung kami ini, dengan adanya TMMD ini impian kami selama ini dapat terwujud untuk memiliki jalan," sebutnya senang. (Pendim 0311/Pessel)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer