Dandim dan Forkopimda Aceh Selatan Mengikuti Peringatan HUT ke-75 TNI di Makodim


PEWARTA_NUSANTARA || Aceh Selatan - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf R Sulistiya Herlambang HB bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Selatan mengikuti upacara peringatan Hari Ulang TNI -75 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2020 yang di siarkan secara langsung secara virtual di Istana Negara Republik Indonesia.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kodim 0107/Aceh Selatan Jl. T. R Angkasa Desa Lhok Bengkuang Timur Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Senin (05/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran serta seluruh Unsur Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda), para Perwira Staf Kodim, Kaminvetcad Tapaktuan, Danpos AL Tapaktuan, Unsur Dinas terkait lainnya serta sejumlah personil  dan PNS Kodim 0107/Aceh Selatan.

Selain itu juga, kegiatan peringatan HUT TNI ini juga di ikuti oleh personil Koramil jajaran melalui video virtual di masing-masing Kantor Koramil.

Pada rangkaian kegiatannya, Forkopimda Aceh Selatan mengikuti upacara HUT ke-75 TNI  secara virtual di Ruang Data Makodim. Kemudian, selanjutnya gelaran acara berlanjut dengan kegiatan Syukuran HUT TNI di Aula Makodim.

Pada kesempatan ini, Dandim Aceh Selatan dalam kata sambutannya menyampaikan,  peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 TNI yang kita selenggarakan dengan cara visual pada tahun ini merupakan upaya untuk mewariskan semangat juang memahami keteladanan menghayati tindakan patriotik para perintis gerakan Kebangsaan Indonesia.

"Walaupun tidak semeriah dari tahun-tahun sebelumnya, kita tetap semangat memperingati HUT ke-75 TNI melalui video virtual."ungkap Dandim.

Selanjutnya, Dandim juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh Forkopimda, Kepolisian Resort Aceh Selatan dan masyarakat Aceh Selatan yang telah bersinergi pada pelaksanaan tugas Kodim 0107/Aceh Selatan dalam menciptakan kondisi kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

"Terlebih dimasa pandemi covid-19, Kodim 0107/Aceh Selatan terus berkomitmen bersinergi dengan pemerintah daerah dan seluruh unsur elemen dalam penanganan penyebarannya khususnya di wilayah aceh selatan."tutup Dandim.

"Dirgahayu ke-75 Tentara Nasional Indonesia Sinergi Untuk Negeri". [Pendim Asel]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.