DANREM 062/TN PIMPIN ZIARAH KE TMP TENJOLAYA GARUT

PEWARTA_NUSANTARA || Garut - Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S.Sos., pimpin ziarah ke Taman Makam Pahlawan  (TMP) Tenjolaya daĺam rangka rangkaian kegiatan Peringatan HUT ke 75  TNI dan HUT ke 58 Korem 06/Tn bertempat di Kel. Sukagalih, Kec. Tarogong Kidul, Garut,  Jabar. Jumat (02/10/2020).

Sebagai komandan upacara pada acara ziarah Kapten Inf Enjang Santana Danramil 1110/Banyuresmi Kodim 0611/Garut, upacara dimulai dengan mengheningkan Cipta dan penghormatan kepada para Pahlawan yang telah gugur.

Tujuan dilaksanakannya ziarah ke TMP ini untuk mengenang dan mendoakan para pendahulu kita, seperti para pahlawan yang telah gugur mengorbankan jiwa dan raga demi Bangsa dan Negara.

Selain itu, dalam acara ini diletakkan karangan bunga di Tugu TMP Tenjolaya serta tabur bunga di atas pusar makam para pahlawan yang dimakamkan di lokasi tersebut.

Saya berharap, dengan memasuki usia HUT  ke 75  TNI dan HUT ke-58 Korem 062/Tn, TNI semakin jaya, profesional, solid dan di cintai rakyat serta dapat bersinergi untuk Negeri.

Tampak hadir pada acara tersebut diantaranya Dandim 0611/Garut letkol Czi Deni Iskandar, M.Tr (Han), CAN, Kasrem 062/Tn, Dan/Kasatbalak Jajaran Korem 062/Tn, Danyonif 303/SSM dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 062 Ny. Tetty Pudjiharti Muchidin beserta pengurus dan perwakilan Prajurit dan PNS TNI jajaran Korem 062/Tn (Penrem062/Tn).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.