Kunjungi Pacitan; Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Gowes Bareng, Bagi Masker dan Sembako



PEWARTA_NUSANTARA || PACITAN - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Minggu (18/10) melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pacitan. Di kota berjuluk Paradise Of Java ini gubernur melakukan berbagai agenda kegiatan diantaranya gowes bareng dan pembagian masker serta penyerahan bantuan sembako.

Mengawali gowes bareng dari halaman pendopo kabupaten Gubernur Khofifah Indar Parawansa didampingi Sekda Provinsi Heru Cahyono, Bupati Pacitan Indartato bersama istri dan rombongan menuju Pasar Minulyo. Di pusat niaga terbesar di Pacitan itu Gubernur Khofifah Indar Parawansa membagikan masker dan paket sembako kepada anggota paguyuban abang becak Pasar Minulyo.

"Sehat nggih sedaya, niki wonten bantuan sekedhik. Salam kagem keluarga wonten griya (sehat ya semua, ini ada sedikit bantuan. Salam untuk keluarga dirumah)", sapa Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

Gowes bareng Gubernur berlanjut ke lokasi pembangunan Museum Galeri SBY-ANI. Di lokasi tersebut gubernur melihat progres pembangunan museum yang diprakarsai oleh Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. Selesai dari museum perjalanan berlanjut ke Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) untuk melihat pameran produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Pacitan.

Sebelum kembali ke pendopo kabupaten untuk menyerahkan ragam bantuan dan santunan kepada anak yatim gubernur melakukan siaran langsung di salah satu radio di Pacitan untuk Siaran Langsung sosialisai Pakai masker dan Penyerahan Alat Protokol Kesehatan. 

Mengakhiri kunjungan kerja di Kabupaten Pacitan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berkesempatan mengunjungi obyek wisata Sungai Maron Desa Dersono Kecamatan Pringkuku dan Pantai Ngiroboyo Desa Sendang Kecamatan Donorojo. (HumasPacitan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.