Harapan Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho Jelang HUT ke-75 TNI

PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Di usia TNI yang genap berusia 75 tahun ini,  Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. berharap TNI ke depan akan semakin profesional dalam menjalankan berbagai tugas dan pengabdiannya.

Ia mengungkapkan, jika menjadi seorang Prajurit TNI merupakan sebuah kebanggaan dan pengabdian yang mulia terhadap bangsa, negara dan tanah air yang dicintai.

Untuk itu dirinya berpesan, supaya momen peringatan HUT Ke-75 TNI kali ini, dapat dijadikan semangat dan motivasi bagi setiap Prajurit TNI untuk tetap berbuat yang terbaik.

Lebih lanjut Kolonel Inf Waris Ari Nugroho turut mengajak untuk senantiasa berupaya menjadi Prajurit Pejuang yang selalu mencintai dan dicintai rakyat.

Karena dengan menjadi Prajurit Pejuang yang mencintai rakyat, maka menurutnya hal itu akan mampu membuat TNI untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan membantu setiap kesulitan mereka.

Dijelaskannya juga, jika kekuatan terbesar TNI adalah bersama rakyat, untuk itulah hal tersebut sangat penting untuk dapat terus diwujudkan dan dipelihara.

Terkait tema HUT ke-75 TNI tahun ini yaitu Sinergi Untuk Negeri, menurutnya tema tersebut saat ini sangatlah tepat, terlebih di tengah menghadapi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, tentu harus dapat saling bersinergi dan berjuang bersama-sama untuk melawannya.

Dirinya optimis, jika seluruh komponen bangsa saling bersatu dan bersinergi, maka pandemi tersebut dapat segera berakhir dan kita juga dapat segera bangkit dari berbagai dampak yang telah ditimbulkan.

Hal itu disampaikan oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho jelang peringatan HUT ke-75 TNI melalui rilis tertulisnya, Kota Madiun, Sabtu (3/10/2020).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.