HUT ke-75 TNI, Korem 081/DSJ Terima Surprise dari Polres Madiun

 

PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Kabagops Polres Madiun, Kompol  Eko Rudianto bersama anggotanya, pagi ini tampak mendatangi Makorem 081/DSJ. Kedatangan mereka dengan membawa sebuah tumpeng bukannya tanpa alasan, karena mereka ingin memberikan ucapan selamat HUT ke-75 TNI.

Sesampainya di Makorem, Kompol Eko yang diterima oleh Kasiter Rem 081/DSJ, Letkol Inf Udjiono, memberikan ucapan selamat dan harapannya di Hari Jadi ke-75 TNI.

“Selamat HUT ke-75 TNI, kami berharap di momen Hari Jadi TNI tahun ini, soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin selama ini, akan semakin kuat dan lebih baik lagi,” tuturnya di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (5/10/2020).

Ia mengungkapkan, jika sinergitas dan soliditas TNI-Polri sangatlah dibutuhkan guna menjaga dan meningkatkan Kamtibmas di wilayah Madiun.

Sementara itu, Letkol Inf Udjiono mewakili seluruh Keluarga Besar Korem 081/DSJ mengaku senang dan berterimakasih atas ucapan selamat yang telah diberikan.

Dirinya juga mengaku bangga dengan soliditas dan sinergitas yang telah terjalin kuat antara TNI-Polri di wilayah Madiun.

Karena ia menilai, kondusifitas wilayah di Madiun Komplek saat ini, tidak terlepas dari adanya soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sangat baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer