HUT ke-75 TNI, Korem 081/DSJ Terima Surprise dari Polres Madiun

 

PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Kabagops Polres Madiun, Kompol  Eko Rudianto bersama anggotanya, pagi ini tampak mendatangi Makorem 081/DSJ. Kedatangan mereka dengan membawa sebuah tumpeng bukannya tanpa alasan, karena mereka ingin memberikan ucapan selamat HUT ke-75 TNI.

Sesampainya di Makorem, Kompol Eko yang diterima oleh Kasiter Rem 081/DSJ, Letkol Inf Udjiono, memberikan ucapan selamat dan harapannya di Hari Jadi ke-75 TNI.

“Selamat HUT ke-75 TNI, kami berharap di momen Hari Jadi TNI tahun ini, soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin selama ini, akan semakin kuat dan lebih baik lagi,” tuturnya di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (5/10/2020).

Ia mengungkapkan, jika sinergitas dan soliditas TNI-Polri sangatlah dibutuhkan guna menjaga dan meningkatkan Kamtibmas di wilayah Madiun.

Sementara itu, Letkol Inf Udjiono mewakili seluruh Keluarga Besar Korem 081/DSJ mengaku senang dan berterimakasih atas ucapan selamat yang telah diberikan.

Dirinya juga mengaku bangga dengan soliditas dan sinergitas yang telah terjalin kuat antara TNI-Polri di wilayah Madiun.

Karena ia menilai, kondusifitas wilayah di Madiun Komplek saat ini, tidak terlepas dari adanya soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sangat baik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.