Ikuti Pendidikan Kompetensi Desain Grafis, Serka Ganang Wahyu: Sangat Bermanfaat Bagi Kami

PEWARTA_NUSANTARA || JAKARTA - Kemarin (26/10), Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E., M.M. menutup secara resmi Pendidikan Kompetensi Desain Grafis di Aula DI Pandjaitan, Madispenad, Jakarta Pusat.

Dilansir dari keterangan tertulis yang disampaikan oleh Sesdispenad, Kolonel Inf Drs. Mu'tamar, M.Sc. sesaat setelah acara penutupan, jika kegiatan yang diselenggarakan itu bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan kemampuan personel Penerangan di jajaran TNI-AD.

Dijelaskannya, selama mengikuti pendidikan desain grafis para peserta dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan desain grafis oleh para pengajar profesional serta berpengalaman di bidangnya.

Sesdispenad menambahkan bahwa, ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh harus mampu dipelihara dan terus ditingkatkan dan ditularkan kepada personel lainnya.

Dari pendidikan yang telah dilakukan itu, diharapkannya akan semakin banyak personel yang memiliki kemampuan dalam bidang desain grafis, yang akan sangat membantu tugas-tugas dari Satuan Penerangan di masa yang akan datang.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 6 hari itu, juga diikuti oleh salah satu personel dari Penrem 081/DSJ yaitu Serka Ganang Wahyu.

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Wahyu sapaan akrabnya mengaku bangga dan merasakan manfaatnya dari mengikuti Pendidikan Kompetensi Desain Grafis tersebut.

“Dengan berbagai ilmu pengetahuan yang kami dapat selama mengikuti pendidikan, nantinya akan sangat bermanfaat dan membantu dalam lebih mengoptimalkan lagi pencapaian tugas kami sebagai Satuan Penerangan di jajaran TNI-AD,” terangnya, Selasa (27/10/2020).

Karena ia mengungkapkan, jika ke depan tantangan tugas Satuan Penerangan tidaklah semakin mudah. Hal itu dihadapkan dengan semakin pesatnya kemajuan teknologi informatika yang ada saat ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.