Jajaran Pemkab dan Polres Brebes Berikan Kado di HUT ke-75 TNI

PEWARTA_NUSANTARA || Brebes – Jajaran Polres Brebes, juga memberikan kado spesial kepada keluarga besar Kodim 0713 Brebes, di Hari Jadi TNI yang ke-75, yang jatuh pada 5 Oktober 2020. Salah satunya dilakukan Forkopimcam Jatibarang, di Koramil 02 Jatibarang. Senin (5/10/2020).

Tampak Camat Jatibarang, Mochamad soddiq, Kapolsek Jatibarang, AKP R. Yanti, membawa tumpeng sebagai bentuk ucapan selamat kepada keluarga besar Koramil Jatibarang, yang diterima langsung oleh Danramil, Kapten Infanteri Kunpriyanto, SE.

Disampaikan Dansatgas TMMD Reguler 109 Brebes atau Dandim, Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan support moral yang diberikan kepada 17 Koramil di jajarannya, oleh jajaran Pemkab dan Polres Brebes.

“Ini benar-benar surprise bagi kami yang sedang sibuk melaksanakan pengabdian di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, dalam program TMMD Reguler,” ujarnya.

Menurutnya, ucapan Dirgahayu TNI yang ke-75, untuk mendorong para Babinsa di jajaran Kodim Brebes untuk lebih profesional dan dicintai rakyat Brebes.

Ia berharap, momentum ulang tahun tersebut, juga akan menjadikan ketiga pihak, Kodim, Pemkab, dan Polres Brebes, menjadi lebih solid untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di 17 wilayah kecamatan di Kabupaten Brebes. (Aan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer