Jelang Kunjungan Wasev Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Lakukan Pembersihan Posko

PEWARTA_NUSANTARA || Pessel - Guna menyambut kunjungan Komandan Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (Danpusterad) selaku  tim pengawasan dan evaluasi (wasev) TMMD ke-109 di wilayah Kodim 0311/Pessel, posko TMMD lakukan berbagai persiapan.

Persiapan yang dilakukan mulai dari  penyiapan administrasi dan juga masalah kebersihan sekitar posko yang terletak di Kampung Teratak Teleng, Kenagarian Puluik-Puluik Selatan, Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, pada Selasa (13/10/2020).

Pasiter Kodim 0311/Pessel Kapten Inf Rudi Saragih mengungkapkan Kodim 0311/Pessel sebagai salah satu yang melaksanakan TMMD mendapat kehormatan untuk dikunjungi oleh Danpusterad selaku tim Wasev.

"Jadi berbagai persiapan terus kita lakukan untuk mengantisipasi kunjungan tersebut, mulai dari kelengkapan administrasi dan sampai masalah kebersihan posko,"sebutnya.

Selain itu, Pasiter juga menambahkan kunjungan Danpusterad ini merupakan suatu kehormatan karena dipilih sebagai salah satu satgas yang dikunjungi.

"Kita harus melakukan persiapan yang matang, karena ini juga meruoakan suatu kehormatan bisa dikunjungi oleh jenderal bintang tiga,"tutupnya. (Pendim 0311/Pessel)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer