Kabintal Rem 081/DSJ : Jadilah Prajurit Yang Mencintai dan Dicintai Rakyat

 

PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Kabintal Rem 081/DSJ, Lettu Inf Mashuri mengingatkan untuk senantiasa berupaya menjadi Prajurit TNI yang mencintai dan dicintai rakyat.

Diungkapkannya, untuk mewujudkan hal tersebut tidaklah sulit dan hanya cukup dengan mengimplementasikan nilai-nilai yang terdapat dalam 8 Wajib TNI di tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Karena menurutnya, dalam setiap butir yang terdapat 8 Wajib TNI mengandung nilai-nilai luhur yang harus dipegang teguh dan diterapkan oleh setiap Prajurit TNI di manapun bertugas dan berada.

Selain itu dirinya menilai, 8 Wajib TNI juga sebagai benteng atau perisai bagi Prajurit TNI agar tidak berbuat atau melakukan pelanggaran, yang nantinya dapat merugikan bagi dirinya sendiri, keluarga dan satuan.

Tak ketinggalan, dirinya kembali menghimbau dan mengajak agar terus berupaya dan mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Hal itu disampaikan Lettu Inf Mashuri saat memberikan Khutbah Jumat di Masjid Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (16/10/2020).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer