Komitmen Danrem 081/DSJ Wujudkan Satuan Bebas Korupsi


PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. terus berupaya dan berkomitmen mewujudkan satuannya agar tetap bebas dan bersih dari korupsi.

Komitmen tersebut ia tegaskan dengan menandatangani fakta integritas yang diprakarsai oleh Danlanud Iswahjudi, Marsma TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M.

Selain Danrem 081/DSJ, dalam fakta integritas bebas korupsi itu juga ditandatangani oleh berbagai instansi  lainnya yang berada di wilayah Madiun Raya.

Ia sangat menyambut baik adanya komitmen bersama tersebut. Karena menurutnya korupsi merupakan musuh bersama dan sangat merugikan negara.

"Korupsi ini dampaknya sangat luar biasa dan merugikan negara. Oleh karena itu, sudah semestinya korupsi kita jadikan sebagai musuh bersama," tuturnya di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (6/10/2020).

Dijelaskannya, korupsi sangat berdampak negatif terhadap melemah dan melambatnya laju pertumbuhan ekonomi, serta semakin tingginya angka kemiskinan masyarakat.

"Selain memberikan dampak dari segi ekonomi dan sosial, dampak negatif dari adanya korupsi juga telah menyentuh berbagai aspek kehidupan lainnya," ungkapnya.

Untuk itu Danrem berharap, semua pihak atau instansi dapat terus berupaya dan berkomitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi di lingkungan kerjanya masing-masing.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.