Memasuki Pekan Terakhir, Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0612 Tasikmalaya Selesaikan Pembangunan Rutilahu

  

PEWARTA_NUSANTARA || TASIKMALAYA - Dalam rangka melaksanakan program yang sudah menjadi agenda tahunan Satgas TMMD ke 109 Kodim 0612 Tasikmalaya tanpa lelah terus genjot pembangunan supaya beres tepat waktu sesuai dengan yang sudah di tetapkan.

Salah satu pembangunan yang sedang dilaksanakan adalah pembangunan rutilahu milik Ibu Rubain dan bapak Ihin yang berlokasi di Kampung Cinangsi,  Desa Mekarsari,  Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya.  

Ny.Rubain selaku pemilik rumah menjelaskan kalau dirinya sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya program TMMD yang melaksanakan pembangunan di wilayah Desa Mekarsari serta membantu dalam membangun rumahnya dan berharap agar semua pembangunan yang dilaksanakan para anggota TNI cepat selesai tanpa ada hambatan.

Sementara menurut Ihin selaku pemilik rumah lainnya mengungkapkan kalau dirinya merasa senang dan bangga karena rumahnya dibangun oleh pihak TNI seet berterima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah terutama kepada seluruh Satgas TMMD ke 109 Kodim 0612 Tasikmalaya yang sudah bekerja keras tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan seluruh pembangunan. 

Ditempat yang sama menurut Serda Ardiansyah dari satuan Yonif Raider 301/Prabu kiansantang selaku anggota Satgas TMMD ke 109 Kodim 0612 Tasikmalaya menjelaskan kalau dirinya merasa bangga karena dapat membantu dalam membangun rumah masyarakat yang kurang mampu serta pengakuan masyarakat terhadap seluruh Satgas TMMD yang sangat luar biasa yang menjadikan motivasi agar tetap semangat dalam melaksanakan pembangunan sampai selesai. 

"Alhamdulillah dengan adanya program TMMD ini masyarakat menjadi lebih dekat dengan TNI, sehingga menjalin kekeluargaan dan mudah-mudahan kedepannya meskipun pembangunannya sudah selesai kekeluargaan ini dapat terus terjalin, " pungkas Serda Ardiansyah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.