Pasca Banjir, Dandim 1014/Pbn Tinjau Jalan Pangkalan Bun - Kolam

PEWARTA_NUSANTARA || Kotawaringin Barat, Senin (19/10/20) - Komandan Kodim (Dandim) 1014/Pangkalan Bun, Letkol Arh Drajat Tri Putro meninjau langsung jalan Trans Pangkalan Bun - Kotawaringin Lama yang rusak akibat banjir pada bulan lalu. Direncanakan akan dilakukan perbaikan jalan.

Dandim 1014/Pbn, Letkol Arh Drajat Tri Putro, menyampaikan, jalan Pangkalan Bun - Kolam yang menghubungkan Kabupaten Kobar dengan Kabupaten Sukamara ini mengalami kerusakan cukup parah akibat banjir.

"Dari hasil pengecekan kita hari ini di lapangan, ada lima titik lokasi yang mengalami kerusakan cukup parah," ungkap Letkol Arh Drajat Tri Putro.

Lanjut Dandim menyampaikan, adapun tujuan pengecekan ini, rencananya akan dilakukan perbaikan. Agar nantinya memudahkan masyarakat melaksanakan aktifitas, selain itu agar tidak menimbulkan kerusakan yang semakin parah.

"Kita akan koordinasikan dengan Dinas PU Kobar dan para pelaku usaha untuk kita libatkan dalam perbaikan jalan ini," pungkas Letkol Arh Drajat Tri Putro. (Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.