Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Bersama Baznas Rahab RTLH

 
PEWARTA_NUSANTARA || Pessel - Satuan tugas tentara menunggal menbangun desa (TMMD) ke-109 Kodim 0311/Pessel kerjakan RTLH bantuan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sumbar, dan menjadi sasaran fisik tambahan  Sebanyak limah rumah, pada Senin (5/10/2020).

Pasiter Kodim 0311/Pessel Kepaten Inf Rudi Saragih membenarkan jika satgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel mendapatkan kehormatan dalam hal ini bekerja sama dengan Baznas Provinsi Sumbar, untuk membangun RTLH sebanyak 5 rumah.

"Ya, jadi ada program tambahan yaitu membantu mengerjakan 5 buah RTLH bantuan dari Baznas provinsi, masing-masing terletak dua rumah dikampung teratak teleng nagari puluik-puluik, satu rumah di Nagari Koto Ranah, satu Nagari Koto Baru, dan satu lagi di Nagari Koto Berapak," sebutnya.

Lebih lanjut, Pasiter menambahkan meskipun tidak menjadi target utama TMMD pihaknya akan tetap membantu mengerjakan hingga selesai sesuai dengan anggaran yang dibantukan oleh Baznas.

"Kita akan bantu sampai selesai pengerjaanya, sesuai dengan anggaran bantuan dari BAZ sebanyak lima belas juta dan ditambah lagi swadaya pemilik rumah, sehingga dapat dilaporkan sebagai over prestasi pada laporan akhir TMMD ini, " tutup pasiter. (Pendim 0311/Pessel).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.