Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Bantu Pengecoran Halaman SDN 03 Pancung Taba

 

PEWARTA_NUSANTARA || Pessel - Satuan tugas tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke-109 Kodim 0311/Pessel Bantu pengecoran lapangan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Pancung Taba bersama masyarakat Kenagarian Pancung Taba, Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, pada Sabtu (17/10/2020).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pasiter Kodim 0311/Pessel Kapten Inf Rudi Saragih selaku kordinator umum pelaksanaan TMMD ke-109 beserta puluhan anggota satgas, masyarakat nagari Pancung Taba, serta Kepala Sekolah SDN 03 beserta majelis guru.

Pasiter menyebutkan kegiatan pengecoran yang dilakukan satgas tebagai bentuk kepedulian satgas TMMD dengan dunia pendidikan.

"Selain mengerjakan sasaran fisik yang menjadi target sebelum ditutup, tentunya memvantu masyarakat sekitar lokasi TMMD juga menjadi prioritas utama kami, apalagi menyangkut dunia pendidikan anak-anak seperti yang tengah dilakukan oleh puluhan personil satgas, sebagai bentuk kepdulian kami pada dunia pendidikan,"ungkap Pasiter.

Selain itu, Pasiter juga menambahkan kegiatan ini juga meruoakan satu upaya TNI guna mendekatkan diri kepada masyarakat yang berada dilokasi TMMD maupun dimana saja.  " Sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat dapat dicapai,"tambahnya.

Sementara itu,  Syafrial selaku kepala sekolah sangat berterima kasih kepada satgas TMMD yang sudah dengan senang hati membantu pengecoran halaman sekolah yang dipimpinya itu.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tentara yang tergabung dalam satgas TMMD ini, yang sudah dengan hati membantu pengecoran halaman sekolah kami ini," ujar Syafrial.
(Pendim 0311/Pessel)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.