Satgas Yonarmed 9 Kostrad Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Barumadehe

 

PEWARTA_NUSANTARA || Kao Teluk – Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang saat ini sedang melaksanakan operasinya di wilayah Maluku Utara melaksanakan berbagai macam kegiatan pembinaan teritorial kepada masyarakat yang berada di sekitarnya.

Salah satu kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (2/10/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos Koki SSK II Dum-dum melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat Desa Barumadehe, Kecamatan Kao Teluk, Kabupaten Halmahera Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat desa serta mendengar keluh kesah yang dialami oleh masyarakat.

“Prajurit  TNI dari Pos Dum-dum sering berkunjung ke desa untuk berkomunikasi dengan masyarakat serta mendengarkan permasalahan kami”, ungkap Ny. Indah salah satu warga desa.

Mayor Afandi menambahkan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personelnya tersebut merupakan salah satu upaya untuk membantu masyarakat sekitar yang memiliki masalah dan juga mencarikan solusinya.

“Kami berharap dengan kehadiran personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dapat memberikan dampak yang positif terhadap masyarakat sekitar”, imbuh Mayor Afandi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.