Satgas Yonarmed 9 Kostrad Mengajarkan Ilmu Baca Tulis Al-Quran di MTs Waisakai

 

PEWARTA_NUSANTARA || Lede – Dengan dimulai kembali kegiatan belajar dan mengajar di sekolah, Satgas Yonarmed 9 Kostrad turut andil dalam memberikan pengajaran ilmu pengetahuan baca dan tulis Al-Quran di MTs Waisakai yang berlokasi di Desa Waisakai, Kecamatan Mangoli Utara Timur, Kabupaten Kepulauan Sula.

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (20/10/2020).

Dalam rilis tersebut Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 3  Waisakai SSK IV memberikan pengetahuan baca dan tulis Al-Quran kepada siswa dan siswi MTs Waisakai. Kegiatan ini bertujuan untuk berpartisipasi dalam bidang pendidikan masyarakat Desa Waisakai.  

Personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad menjadi salah satu guru mata pelajaran di sekolah ini. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk memberikan dampak yang positif terhadap lingkungannya.

Kepala Sekolah MTs Waisakai berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau sangat senang dengan kegiatan ini.

“Kami berharap dengan kehadiran Satgas Yonarmed 9 Kostrad di wilayah Maluku Utara dapat memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitar, ” imbuh Mayor Afandi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.