Sehari Jelang Penutupan TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Progres RTLH Capai 100 Persen

 

PEWARTA_NUSANTARA || Pessel -  Sehari menjelang upacara penutupan pelaksanaan program tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke-109 Kodim 0311/Pessel progres pengerjaan sasaran fisik capai 100 perseen.

Baik itu, pembukaan jalan baru Kampung Dilan, Kenagarian Pancung Taba, Kecamatan IV Nagari Bayang Utara maupun bedah RTLH bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Kabupaten Pesisir Selatan sebanyak lima unit telah dinyatakan selesai.

Hal ini diungkapkan Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel  Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti melalui Pasiternya Kapten Inf Rudi Saragih, pada Selasa (20/10/2020).


"Jadi hari merupakan hari terakhir pengerjaan sasaran fisik sebelum ditutup besok secara resmi dan oenyerahan hasil program kepada Pemda Kab Pessel, dan untuk persentase pengerjaan sasaran sudah mencapai seratus persen," ungkapnya.

Selain itu, pasiter juga menjelaskan sasaran-sasaran fisik yang sudah selesai mulai dari pembukaan jalan baru dan juga rehab RTLH bekerja sama dengan Baznas Kabupaten Pessel.

"Untuk jalan sudah selesai mencapai 7,9 kilometer sesuai dengan target diawal pelaksanaan, dan untuk rehab RTLH sudah selesai semuanya dan tinggal penyerahan kepada pemilik rumah," tambahnya.

Dirinya juga berharap, dengan selesainya program ini masyarakat dapat merawat apa-apa yang sudah dibangun dengan program TMMD ini. (Pendim 0311/Pessel)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer