Sinergi Anggota Koramil 0801/01 Pacitan Lakukan Penyemprotan Desinfektan.

 

PEWARTA_NUSANTARA || Pacitan - Untuk memutus mata rantai covid 19, anggota  Koramil 0801/01 Pacitan kabupaten pacitan melaksanakan penyemprotan desinfektan di fasilitas di Dusun Bengkal, Desa Tanjungsari guna mencegah penyebaran  cofid 19 di wilayah kecamatan Pacitan. 

Tim Gabungan anggota Ramil 0801/01 Pacitan serta Babinkatibmas Polsek Pacitan dan relawan bersinergi dengan semangat melaksanakan kegiatan tersebut. Selasa (19/10/2020).

"Bahwa kegiatan penyemprotan Desinfektan dilaksankan ditempat di fasilitas di Dusun Bengkal, Desa Tanjungsari guna mencegah penyebaran  cofid 19 di wilayah Kecamatan Pacitan ." Pungkas Danramil 0801/01 Pacitan.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama relawan relawan dengan semangat sambil memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan serta memakai masker.

Koramil 0801/01 Pacitan sebagai satuan teritorial kewilayahan selalu memberikan himbaun kepada masyarakat Pacitan untuk mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19 di wilayah Kabupaten  Pacitan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer