Sinergi dengan Komponen Masyarakat, Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan DPD Pemuda Batak Bersatu

PEWARTA_NUSANTARA || Kubu Raya,  - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan komponen masyarakat, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Provinsi Kalimantan Barat di ruang koridor gedung A Makodam XII/Tpr.  Selasa (6/10/20).

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui keterangan tertulis di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Dikatakan Kapendam, dalam audiensi tersebut Pangdam didampingi Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Utten Simbolon menerima dengan hangat rombongan DPD Pemuda Batak Bersatu yang dipimpin oleh Binarto Sihotang, S.P.

Selanjutnya mengatakan, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pemuda Batak Bersatu atas kunjungannya di Makodam XII/Tpr.

"Pangdam berharap, Pemuda Batak Bersatu Kalbar dapat menunjukkan kiprahnya dalam turut serta membangun Provinsi Kalbar," kata Kapendam.

Sedangkan Binarto Sihotang, S.P. selaku Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Kalbar, kata Kapendam menyampaikan, organisasi Pemuda Batak Bersatu Kalbar dibentuk untuk mewadahi pemuda Batak yang ada di Kalbar dalam rangka meningkatkan silaturahmi.

Disampaikan juga kepada Pangdam, selain itu, juga untuk melestarikan budaya Batak serta untuk mengarahkan generasi muda kepada hal-hal yang baik.

"Pemuda Batak Bersatu Kalbar ingin bersinergi dengan TNI khususnya Kodam XII/Tpr untuk ikut ambil bagian dalam membangun masyarakat Kalbar," ujar Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.