Tim Kesehatan TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Lakukan Pengobatan Keliling


PEWARTA_NUSANTARA || Pessel - Tim kesehatan satgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel, Sertu Suharno lakukan pengobatan keliling kepada warga Kampung Limau Puruik,  Kenagarian Koto Ranah, Kecamatan iV Nagari Bayang Utara, pada Rabu (14/10/2020).

Sertu Suharno mengungkapkan, pengobatan keliling yang ia lakukan dalam mendukung kelancaran dan kesuksesan program TMMD ke-109 yang sedang berlangsung.

"Pelayanan kesehatan yang dilakukan Guna mendukung kelancaran program TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel, serta membantu masyarakat yang membutuhkan," sebutnya.
 
Selain itu, dirinya menambahkan terbatasnya transfortasi didearah tersebut sehingga menyebabkan masyarakat untuk pergi berobat ke fasilitas kesehatan yang cukup jauh.
 
 Untuk memudahkan masyarakat kami dari satgas mendatangi warga yang sedang sakit atau yang akan berobat dikarenakan sulitnya transportasi didearah ini,"tambahnya.

Lebih lanjut, Mardiana mengungkapkan terima kasih atas pelayanan kesehatan yang diberikan oleh personil kesehatan TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel.

"Terima kasih pak tentara kami yang sakit sudah diobati, semoga kebaikan pak tentara dibalas oleh yang maha kuasa,"ucapnya senang. (Pendim 0311/Pessel)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.