TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Danpusterad: Terima Kasih Atas Dukungan Warga Dilan


PEWARTA_NUSANTARA || Pessel -  Komandan pusat teritorial TNI angkatan darat (Danpusterad) Letjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi selaku tim Pengawasan dan Evaluasi ( Wasev) kegiatanTentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0311/Pessel di Kampung Dilan Kenagarian, Pancung Taba,  Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, pada Kamis (15/10/2020).

Diidampingi Danrem 032/Wbr Brigjend TNI Arief Gajah Masa, S.E, M.M  rombongan disambut langsung oleh Dansatgas TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti beserta Forkopimda Kabupaten Pessel.

Danpusterad mengungkapkan, kunjunga dalam rangka pengawasan dan evaluasi ini bertujuan untuk meninjau secara nyata progres pelaksanaan TMMD ini.

"Tujuanya untuk mengawasi serta mengevaluasi kegiatan TMMD ini sejauh mana, progresnya bagaimana, sehingga pada akhirnya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,"sebut Danpusterad.

Selain itu, jenderal bintang tiga itu juga mengucapkan terima kasih kepada warga karena telah suka rela memberikan tanahnya untuk pembukaan jalan baru.

"Ucapan terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada masyarakat yang sudah memberikan tanahnya secara suka rwla untuk dijadikan sebagai lokasi pembukaan jalan baru, sehingga kampung dilan nantinya dapat setara dengan kampung-kampung yang lain,"tambah Danpusterad. (Pendim 0311/Pessel)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.