Yayasan Inpirasi Indonesia Kerjasama dengan Yayasan Keadilan dan Keutuhan Manusia Papua, Salurkan Bantuan Ke Warga Wamena

 

PEWARTA_NUSANTARA | JAYAWIJAYA - Hari ini tanggal 21 Oktober 2020, Yayasan Inpirasi Indonesia Membangun Kerja sama dengan Yayasan Keadilan Dan Keutuhan Manusia Papua, telah manyalurkan Bantuan Sembako, Vitamin dan Masker Untuk Warga terdampak Covid 19  kepada Warga Wamena,Keluraban Wamena Kota, Distrik Wamena Kota, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua.

Direktur Eksekutif Yayasan Keadilan dan Keutuhan  Manusia Papua ( Pembela Ham Sedunia) Theo Hesegem sedang  menyerahkan bantuan kepada salah satu debagai penerima manfaat.

Penerima bantuan   hari Rabu (21/10/2020) sekitar 150 orang, dengan  150 paket, yang berisi  beras, supermi, sauris, susu, telur, kecap, biskuat, garam, vetsin,  gula, kopi, masker, dll

Penerima bantuan terdiri dari,  penjual pinang, penjual sayur, mama  janda dan anak-anak.  Pembagian di mulai pada jam 9:00 WIT, dan selesai jam 12: 30 WIT, bertempat  di Sekertariat Yayasan Keadilan Dan Keutuhan Manusia Papua, Jalan Sosial,  Kabupaten Jayawijaya. 

 Kemudian masyarakat penerima bantuan  pulang  dengan tertip ke rumah mereka masing-masing.  Theo juga menyampaikan ucapan tetima kasih kepada Ysyasan Inspirasi Indonesia Membangu  yang mana telah kerja sama dengan kami untuk menyalurkan bantuan sembako. (Theo Hesegem)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.