Babinsa Koramil 0801/07 Sudimoro, Bantu Warga Rumah Tertimpa Tanah Longsor.

 

PEWARTA_NUSANTARA || Pacitan - Anggota Koramil 0801/07 Sudimoro yang menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Gunungrejo Kecamatan Sudimoro , turun ke wilayah binaan membantu warga masyarakat yang rumahnya tertimpa kelongsoran tanah yang diakibatkan hujan intensitas tinggi pada Senin malam (04/11/2020).

"Bersama bersama warga Desa Gunungrejo Kecamatan Sudimoro, Sertu Jaman mendatangi rumah Wijianto yang terkena musibah rumahnya tertimpa kelongsoran tanah yang mengakibatkan rumah roboh. "

"Begitu mendapat laporan tentang warga di wilayah binaan mendapat musibah, yaitu rumahnya tertimpa longsoran tanah Sertu Jaman  sebagai Babinsa Desa Gunungrejo langsung turun ke lokasi bersama warga sekitar untuk turut membantu  Wijianto, “ kata Sertu Jaman.

Diterangkan Sertu Jaman, bahwa sudah beberapa hari ini hujan turun dengan intensitas tinggi”.

“Sesuai arahan Komandan, kami para Babinsa diperintahkan untuk selalu tanggap dan waspada. Serta terus memonitor atau memantau perkembangan situasi di wilayah binaan masing-masing bila mana terjadi hal yang tidak diinginkan. Termasuk bencana tanah longsor ini sehingga masyarakat bisa lekas terbantu atau tertolong guna mengurangi resiko kerugian yang lebih besar, “ katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer