Danrem 081/DSJ Beri Motivasi Personel Yang Akan Bertugas di Yonif 511/DY

 

PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Sebanyak 10 personel Bintara yang baru selesai melaksanakan Secaba Reg TA 2020, nantinya akan melaksanakan tugasnya yang baru di Yonif 511/DY, yang merupakan salah satu satuan di jajaran Korem 081/DSJ.

Untuk itulah, sebelum mereka berdinas di satuan yang terkenal dengan sebutan Badak Hitam itu, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. menyempatkan diri untuk memberikan arahan dan motivasinya, bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (23/11/2020).

Kepada mereka yang rata-rata berasal dari berbagai satuan di luar Pulau Jawa itu, Danrem mengucapkan selamat datang dan bergabung di jajaran Korem 081/DSJ.

Ia berharap, di tempat tugasnya yang baru nanti, mereka akan dapat   menunjukkan yang terbaik dan memberikan dampak positif bagi kemajuan satuannya.

Dikatakannya, kesepuluh personel itu juga disiapkan untuk bergabung dalam Satgas Pengamanan Perbatasan yang akan dilaksanakan oleh Yonif 511/DY di Kalimantan Utara pada tahun depan.

Di tengah adanya kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, Danrem meminta agar pergeseran ke satuan yang baru, nantinya dapat dilakukan sesuai dengan prosedur protokol kesehatan yaitu dengan melakukan rapid tes terlebih dahulu.

Di akhir arahannya, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mengajak untuk senantiasa berdoa dan bersyukur dengan penempatan tugas yang baru tersebut.

Selain kesepuluh personel Bintara tersebut, nantinya juga terdapat beberapa perwira yang berasal dari berbagai satuan di jajaran Korem 081/DSJ yang akan pindah tugas ke Yonif 511/DY.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN