Dijenguk Danrem 081/DSJ dan Ketua Persit, Dewi Irisandi Tak Kuasa Menahan Isak Tangisnya

 

PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho terus berupaya menunjukkan kepedulian dan perhatiannya terhadap anggotanya.

Hal itu seperti yang terlihat pada pagi ini, saat mereka menjenguk istri Kopda Agung, Dewi Irisandi yang tengah sakit di rumahnya, yang beralamat di RT 29/03 Desa Balerejo, Kec. Balerejo, Kab. Madiun, Selasa (24/11/2020).

Kepada Danrem dan Ketua Persit, Dewi Irisandi menceritakan tentang sakit yang telah dideritanya selama bertahun-tahun itu.  


Sambil menahan isak tangisnya, ia juga mengungkapkan telah melakukan berbagai upaya pengobatan dan rutin dilakukannya hingga saat ini.

Mendapat penyampaian itu, Danrem dan Ketua Persit tampak menunjukkan empatinya, serta kagum dengan semangat dari istri Kopda Agung dalam berjuang melawan sakit yang tengah dideritanya itu.

Tak ketinggaan, mereka juga memberikan motivasinya, agar tetap semangat dan rutin dalam melakukan pengobatannya, serta mendoakan agar lekas diberikan kesembuhan dan yang terbaik.

Sebegai bentuk kepedulian dan perhatiannya, Danrem dan Ketua Persit turut memberikan tali asihnya kepada Dewi Irisandi yang tampak didampingi oleh suaminya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.