Gelar Sosialisasi RSPP TA 2022, Danrem 081/DSJ : Susun Renbutgar Sesuai Kebutuhan

PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Korem 081/DSJ Gelar Sosialisasi RSPP (Redesain Sistem Perencanaan dan Penganggaran) TA 2022 kepada seluruh satuan jajarannya.

Kegiatan yang dilaksanakan melalui Vicon itu, dipimpin langsung oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si.

Mengawali arahannya, Danrem meminta kepada satuan jajarannya untuk memaksimalkan sisa waktu yang ada di penghujung TA 2020.

“Sekarang kita di penghujung TA 2020, waktu efektif yang tinggal satu bulan lagi, agar dimaksimalkan guna dapat menyerap anggaran dan disertai dengan pembuatan Wabku yang benar,” katanya di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (13/11/2020).

Sedangkan terkait dengan RSPP untuk TA 2022, Danrem memerintahkan kepada jajarannya agar segera menyusun Renbutgar (rencana kebutuhan anggaran) TA 2022.

Untuk itui dirinya menghimbau, dalam pembuatan Renbutgar harus disesuaikan dengan kebutuhan di satuan masing-masing, sehingga pada pelaksanaan tahun anggaran tersebut, nantinya dapat berjalan lancar dan tidak ada revisi lagi.

Di akhir arahannya, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menekankan kepada jajarannya, untuk senantiasa dapat meningkatkan kinerja, tugas dan pengabdian satuannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.