Hari Korpri, Danrem 081/DSJ : Mari Lanjutkan Pengabdian Terbaik Untuk Negeri

 

PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Hari ini, Korps Pegawai Republik Indonesia atau biasa disingkat Korpri genap berusia atau merayakan Hari Jadinya ke-49.

Korpri sendiri merupakan organisasi yang anggotanya terdiri dari Pegawai Negeri Sipil, pegawai BUMN, BUMD, serta anak perusahaan.

Terkait Hari Jadi Korpri ke-49, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. turut menyampaikan ucapan selamat harapannya.

"Selamat HUT Korpri ke-49, mari lanjutkan pengabdian yang terbaik untuk negeri," tuturnya dalam rilis tertulisnya, Minggu (29/11/2020).

Dirinya sangat berharap, di Hari Jadinya tahun ini, Korpri akan semakin baik dalam memberikan sumbangsihnya terhadap kemajuan bangsa dan negara.

Mengenai tema pada peringatan HUT ke-49 Korpri tahun 2020 yaitu Korpri Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa, menurut Danrem tema tersebut harus dapat dimaknai dan diwujudkan.

Karena ia menilai, sebagai aparatur negara, Korpri harus semakin baik dalam segi pelayanannya terhadap masyarakat dan menunjukkan perannya guna semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.