Harumkan Kodam III/Siliwangi; Serka (K) Anisya Raih Juara Pertama Lomba Tembak di Jakarta

 

PEWARTA_NUSANTARA || Jakarta - Serka (K) Anisya, harumkan Kodam III/Siliwangi meraih Juara Pertama perorangan, di kejuaraan menembak Dankormar Cup tahun 2020 perorangan Eksekutif TNI Polri Putri jarak 20 meter dan Team presisi TNI Polri jarak 25 meter yang di laksanakan di lapangan tembak Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Anisya peraih juara pertama Eksekutif TNI Polri Putri jarak 20 meter dan Team presisi TNI Polri jarak 25 meter. Hal tersebut di benarkan Kapendam III/Slw Kolonel Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih, pada Minggu (22/11/2020).

 
“Team Kodam III/Siliwangi bukan hanya Juara perorangan saja melainkan juga, meraih juara 3 Beregu TNI Polri Putri materi eksekutif jarak 20 meter dan Juara 2 Beregu pada materi presisi 25 meter. Sedangkan nama-nama yang mendapat prestasi itu diantaranya Serka (K) Anisya, Serka (K) Ayu Indira, dan Serka (K) Maria Adelheid,” ujar Kapendam III/Slw.

Lanjutnya menuturkan, bahwa kegiatan lomba tembak yang di gelar pada kejuaraan menembak Dankomar Cup, di laksanakan selama dua hari sejak 21 hingga 22 November 2020, bertempat di lapangan tembak Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

“Ini sangat luar biasa, Prajurit Kowad Kodam III/Siliwangi bisa meraih prestasi, tentunya berkat latihan dan kerja keras, dan semoga apa yang dicapai sekarang ini, kedepannya dapat menjadikan penyemangat untuk tampil maksimal di kejuaraan berikutnya, terus berlatih dan berlatih,” ungkap Kapendam III/Slw Kolonel Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih.  (Pendam III/Siliwangi).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer