Jaga Kebugaran Fisik Kodim 0311/Pessel Gelar Garjas Periodik II 2020

  

PEWARTA_NUSANTARA || Pessel - Guna menjaga kebugaran fisik para prajuritnya Kodim 0311/Pessel gelar kegiatan garjas periodik dua tahun 2020 dengan tetap mempedomani protokol kesehatan bagi setiap peserta maupun penyelenggara.

Bertempat di GOR H. Ilyas Yacub Painan, kegiatan di hadiri oleh Kasdim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal, Pjs Perwira seksi personil Kapten Arm Hengki Gustian, Perwira Seksi Operasi Lettu Inf Em Junaidi, serta perwira, bintara dan tamtama Kodim 0311/Pessel, pada Rabu (11/11/2020).


Kasdim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal mengungkapkan kegiatan garjas periodik yang baru dilaksanakan ini bertujuan untuk memelihara kemampuan prajurit khususnya di bidang oraum.

"Dengan tujuan agar kemampuan prajurit dapat terasah, sehingga tidak kesulitan nantinya dalam usul kenaikan pangkat yang berkaitan langsung dengan karier prajurit," sebut Kasdim.

Selain itu, pasi operasi Lettu Inf Emjunaidi mengungkapkan mekanisme pelaksanaan garjas kali ini dengan tetap berpedoman kepada protokol kesehatan karena masih dalam situasi covid-19.

"Kepada seluruh peserta dicek tensi oleh personil polikesdim terlebih dahulu, pemanasan, pelaksanaan materi uji samapta dengan tetap menggunakan masker, cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan, serta menjaga jarak selama kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol keshatan,"tambahnya.

Selain itu, Serma Gusnaldi selaku ketua tim penguji dari Jasrem 032/Wbr mengingatkan kepada seluruh peserta agar tetap memperhatikan faktor keamanan selama pelaksanaan kegiatan.

"Kepada seluruh peserta agar jangan memaksakan diri, apabila tidak mampu agar jangan dipaksa, yang tau kondisi kita adalah diri kita sendiri, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tutupnya. (Pendim 0311/Pessel)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.