Jum'at Berkah, Persit Kartika Candra Kirana Yonif Raider 300/Bjw Berikan Santunan.


PEWARTA_NUSANTARA || CIANJUR - Bataliyon Infanteri Raider 300/Bjw Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII PD III/Slw dipimpin langsung ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII PD III/Slw Ny. Leslie Prapita Iriani bersama para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII PD III/Slw memberikan santunan kepada Ponpes Al-Barkah di Desa Cibalagung, Kec. Mande, Kab Cianjur.

Hal tersebut yang di sampaikan Komandan Bataliyon Infanteri Raider 300/Bjw Letnan Kolonel Inf Jani Setiadi dalam release tertulisnya di Kabupaten Cianjur. Jumat (13/11/2020).


Menebar kebaikan dapat dilaksanakan dengan berbagai cara tentunya suatu hal yang kita bisa mulai dari diri sendiri, salah satu contohnya adalah memberikan santunan kepada sesama maupun anak-anak Ponpes Al-Barkah merupakan amanah dari Allah SWT yang diberikan kepada kita selaku umat manusia yang memiliki hati nurani untuk saling tolong menolong.

Ny. Leslie Jani Setiadi mengatakan pemberian santunan kepada anak-anak ponpes Al-Barkah merupakan kewajiban dalam hal sosial sebagai hubungan manusia. Harapan kedepan, banyak pihak yang menyelenggarakan kegiatan seperti ini untuk meningkatkan kepedulian bagi sesama terutama di Kab. Cianjur.

Bantuan yang diberikan adalah salah satu sumbangsih dari keluarga besar Yonif Raider 300/Bjw kepada yang membutuhkan sehingga dapat membantu kebutuhan sehari-hari bagi anak-anak di Ponpes Al-Barkah.

Beliau juga menambahkan santunan yang diberikannya memang tidak seberapa. Namun Ny. Leslie Jani Setiadi berharap apa yang diberikannya dapat bermanfaat bagi anak-anak ponpes Al-Barkah. "Semoga adik-adik senang serta berbahagia dengan semua yang diberikan,"

Bapak Asep Saprudin (40) selaku pimpinan Ponpes Al-Barkah sangat berterima kasih bayak kepada Bataliyon Infanteri Raider 300/Bjw terutama kepada Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII PD III/Slw karena santunan yang diberikan sangat bermanfaat bagi kami yang membutuhkan.(Pen Yonif Raider 300/Bjw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.