Kapolda Banten Terima Kunjungan, Divisi Hubungan Internasional Polri

PEWARTA_NUSANTARA || SERANG - Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menerima kunjungan dari Divisi Hubungan Internasional Polri di Mapolda Banten.

Kunjungan Divisi Hubungan Internasional Polri ke Polda Banten dipimpin oleh Karominter Divhubinter Polri Brigjen Pol Khrisna Murti,S.I.K.,M.Si dan diterima langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan kedatangan Divisi Hubungan Internasional Polri ke Polda Banten dalam rangka bersilaturahmi.

"Hari ini saya menerima kunjungan dari teman-teman Divisi Hubungan Internasional Polri ke Polda Banten, saya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya kesini," Ujar Fiandar. Jumat, (13/11/2020).

"Dan kunjungan dari Divisi Hubungan Internasional Polri ke Polda Banten ini hanya untuk bersilaturahmi dan ngobrol-ngobrol santai saja," lanjut Fiandar.

Masih kata Fiandar, "Semoga dengan kedatangan Divisi Hubungan Internasional Polri ke Polda Banten dapat memberikan informasi dan saran yang membangun buat kami di Polda Banten," tutup Fiandar.

Turut hadir dalam menerima kunjungan Divisi Hubungan Internasional Polri tersebut ialah Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady SoesoNo S.I.K.,M.,H, Karoops Polda Banten Kombes Pol A. Roemtaat S.I.K dan Karolog Polda Banten Kombes Pol Teguh Dwi Warsono S.H.,M.H. (Bidhumas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.