Karya Bakti Skala Besar Kodim 0621 Kab.Bogor

 

PEWARTA_NUSANTARA || Hambalang - Kasi Ter Korem 061/Sk Kolonel Kav Budiman Ciptadi memimpin pembukaan apel Karya Bakti Skala Besar mewakili Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, bertempat di Kp. HambalangRt. 5 Rw. 2 Ds. Hambalang Kec. Citeureup Kab. Bogor, Senin (2/11/2020).

Pada apel Karya Bakti tersebut diikuti 150 Prajurit Kodim 0621/kab Bogor, di mana sasaran karya bakti berskala besar tersebut adalah Pembuatan pelebaran jalan poros tengah timur dengan panjang jarak lebih kurang 1000 M.

Dalam sambutannya Danrem 061/Sk yang dibacakan Kasi Ter Rem 061/Sk menyampaikan, penyelenggaraan karya bakti pada dasarnya bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan sarana/pra-sarana dan fasilitas umum masyarakat serta untuk membantu percepatan pembangunan di daerah, antara lain pembangunan jalan seperti yang sedang kita laksanakan pada hari ini.

Sedangkan, sasaran non fisiknya adalah meningkatkan wawasan kebangsaan, cinta tanah air, dan kesadaran masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta meningkatkan kesadaran dan peran serta masyarakat dalam rangka sistem bela negara dan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. 

Setelah acara pembukaan apel Karya Bakti Skala Besar, di lanjutkan dengan peninjauan lokasi oleh Bupati beserta rombongan.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Bogor Hj.Ade yasin, Ketua DPRD Kab Bogor Drs Rudi susmanto, Anggota DPR RI fraksi Gerindra Bpk Mulyadi, Kasi Ter  Korem 061/SK Kol Kav Budiman Ciptadi, Dandim 0621/Kab Bogor Letkol Inf Sukur hermanto, Para Danramil dan Pasi Dim, Kapolres Bogor AKBP Roland Rolando S.IK, Kapolsek citeureup Kompol Ricky wowor, Kajari Kab Bogor di wakili Bpk Juanda SH, DPMPD Kab Bogor Bpk Drs Ade jaya munadi, Camat Citeureup Bpk Ridwan said, Camat Babakan Madang.Bpk Cecep imam, Kepala Desa Hambalang BPK Wawang sudarwan, Kepala Desa Kadumangu Bpk Adi wijaya serta Kepala Desa Sentul. (Penrem 061/Sk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.