Menanti Sikap Fair, Camat Kayu Agung Terkait Pengerjaan Proyek Dana Kelurahan

 

PEWARTA_NUSANTARA || Kayu Agung - Persatuan Pewarta Warga Indonesia Kabupaten Ogan Komering Ilir (PPWI-OKI), "kembali mengingatkan kepada Camat Kayu Agung, Iskandar, agar menepati apa yang pernah di ucapkannya," beberapa pekan lalu usai ditemui perwakilan pewarta media ini di ruang kerjanya. Rabu, 18 November 2020.

Ucapan yang mengatakan, "apabila ada dana Kelurahan di Kecamatan Kayu Agung, yang pengerjaannya tidak sesuai SOP, maka saya sendiri orang pertama yang akan melaporkan hal tersebut," kata, Ketua PPWI OKI melalui Sekretaris-nya Agung Jepriansyah, menirukan ucapan Camat Kayu Agung, Iskandar.

Ditambahkan pemberitaan beberapa hari lalu, terkait adanya sejumlah pengerjaan proyek dana Kelurahan di Kecamatan Kayu Agung, yang pengerjaannya diduga banyak tidak sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

"Menjadi dorongan terkhusus teman-teman di wadah organisasi PPWI OKI agar Camat Iskandar, sebagai pejabat publik sudah seharusnya dapat bersikap fair dengan menepati apa yang pernah ucapkannya," ujar, Agung Jepriansyah yang merupakan peraih penghargaan sertifikat PPWI Nasional.

Hingga berita diterbitkan masih menunggu konfirmasi dari Camat Kayu Agung, Iskandar, serta informasi tambahan kepada pihak-pihak terkait.

Pewarta: Deni Setiawan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.