Menyambut Hari Pahlawan, Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bagikan Baju Ke Pengemudi Bentor

 

PEWARTA_NUSANTARA || Tobelo – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang akan jatuh pada tanggal 10 November yang akan datang, Satgas Yonarmed 9 Kostrad membagikan baju Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad.

 Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si.  dalam rilis resminya di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (5/11/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos Kotis Tobelo melaksanakan kegiatan pembagian baju Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad kepada para pengemudi bentor di Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin sinergitas antara TNI-Rakyat sehingga dapat membantu menjaga keamanan wilayah dan memberikan semangat juang untuk melanjutkan semangat kepahlawanan yang telah diwariskan kepada generasi sekarang.

Baju-baju tersebut dibagikan kepada 100 pengemudi bentor yang berada di wilayah Kecamatan Tobelo. Pengurus pengemudi bentor, Bapak Yermias Daulase beserta pengemudi bentor mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang telah peduli dengan kelompoknya. Hal ini memotivasi mereka untuk selalu bersemangat dan berinovasi selalu.

“Ini merupakan sedikit bantuan yang dapat diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad kepada saudara-saudara kita para pengemudi bentor yang berada di wilayah Kecamatan Tobelo. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat membakar api perjuangan dalam masing individu untuk selalu berkarya dan bersemangat”, ungkap Mayor Afandi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.