Pasca Banjir Babinsa Koramil 04/Lengayang Bantu Warga Bersihkan Lumpur

 
PEWARTA_NUSANTARA || Pessel - Pasca banjir yang melanda pemukiman dan lahan pertanian kampung medan baik kenagarian Kambang kecamatan Lengayang  pada Sabtu Malam ( 31/10/2020). Babinsa bersama masyarakat sekitar gerak cepat untuk membersihkan sisa-sisa lumpur yang dibawa arus air.


Seoerti yang tengah dilakukan oleh Sertu Hendri Mairizal bersama dua orang rekanya dan masyarakat yang tengah membersihkan Masjid Nurul Mu'min yang terletak di kampung tersebut, pada Minggu (1/11/2020).

Sertu Hendri mengungkapkan, kehadiranya ditengah musibah yang dialami warganya ini merupakan suatu kewajiban babinsa selaku aparat komando kewilayahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Sebagai garda terdepan, kami harus selalu siap untuk membantu masyarakat yang terkena musibah, apalagi seperti musibah banjir yang melanda ini, sudah suatu kewajiban untuk kami untuk ikut membantu, apalagi mesjid ini merupakan tempat ibadah yang harus cepat-cepat dibersihkan karena akan digunakan lagi untuk beribadah," sebutnya.

Tentunya, dirinya berharap dengan kehadiranya disini dapat meringankan beban masyarakat yang dilanda kemalangan. Dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat disini, sehingga pembersihan sisa-sisa lumpur dapat selesai dengan cepat dan bersih,"tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer