Peringati Hari Jadinya ke-57, Korem 081/DSJ Gelar Olahraga Bersama

PEWARTA_NUSANTARA || MADIUN - Korem 081/DSJ menggelar kegiatan olahraga bersama dengan bermain tenis lapangan di Lapangan Tenis Asrama Kodim 0803/Madiun, Mojorejo, Taman, Kota Madiun.

Selain diikuti oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho, olahraga bersama tersebut juga diikuti oleh Kasrem, para Kasi dan Dandim, serta Ketua Persit Cabang di jajarannya.

Ditemui selesai bermain tenis, Danrem mengungkapkan tujuan diselenggarakannya kegiatan olahraga bersama tersebut.

"Jadi olahraga bersama yang kita lakukan kali ini dalam rangka untuk memeriahkan HUT ke 57 Korem 081/DSJ," tuturnya, Minggu (22/11/2020) sore.

"Selain itu, melalui olahraga bersama ini, kami juga ingin berupaya untuk lebih dapat meningkatkan kebersamaan, serta memperkuat soliditas dan sinergitas di antara kami," jelasnya.

Karena menurutnya, kebersamaan, soliditas dan sinergitas sangat dibutuhkan untuk menjawab berbagai tantangan tugas ke depan dalam memberikan pengabdian yang terbaik terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

Seperti diketahui, dalam rangka menyambut HUT ke 57 Korem 081/DSJ tahun ini, berbagai kegiatan diselenggarakan serentak di seluruh jajarannya, mulai dari Baksos, ziarah, anjangsana, olahraga bersama, dan syukuran pada acara puncak peringatannya nanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WATU PAPAK PRIMADONA BARU WISATA PANTAI PACITAN

KELOKAN TAK BERUJUNG

PESONA PANTAI KASAP RAJA AMPATNYA PACITAN

DESTINASI WISATA ALAM PANTAI PANCER DOR PACITAN ”

"Berdiri Aku" Karya Amir Hamzah 1933

PESONA SISI ROMANTIS BEIJI PARK PACITAN

Penambahan 1 Positif Covid 19 di Pacitan, Jawa Timur per 12 Juni 2020

Diduga Tak Bisa Berenang Bocah Asal Ketanggungan Brebes Mengapung di Sungai

Yuk Memulai Wirausaha Saat Pandemi Covid-19

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer