Presiden Jokowi ke Korpri; Jadikan Teladan dan Motor Penggerak Indonesia Maju

 

PEWARTA_NUSANTARA || JAKARTA - Presiden Joko Widodo memberikan sambutan dalam acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Korpri pada puncak peringatan yang dilaksanakan hari Minggu  dengan tema "Doa Bersama Untuk Bangsa"  melalui video virtual.

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo memberikan penghargaan kepada para anggota Korpri yang masih semangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Meskipun saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19.

"Saya mengapresiasi, saya menghargai semangat anggota korpri di tengah situasi pandemi seperti saat ini tetap menjalankan tugas dari negara yaitu melayani masyarakat," ujar Jokowi dalam acara HUT Korpri Virtual, Minggu (29/11/2020).

Menurut Jokowi, memang tidak mudah dalam menjalankan tugas di tengah pandemi. Apalagi, pandemi membatasi ruang gerak karena harus menjaga jarak dan sebagainya.
 
Korpri jadikan pemotor dalam rangka untuk perubahan dalam rangka pelayanan yang cepat dengan terus melakukan inovasi dan kreatifitas untuk memangkan birokrasi yang panjang.   Tingkatkan SDM ASN yang berorientasi pada hasil kinerja, dan adaptif dengan perubahan yang sangat cepat.  Berikan kesempatan kepada ASN yang punya kompetensi walaupun masih muda.

Jadikan ASN sebagai perekat pemersatu bangsa yang setia pada NKRI dan senantiasa menjunjung tinggi Kebhinekaan Tunggal Ika.  Saya tahu dalam menjalankan tugas dari negara pasti ditemui banyak kesulitan pasti memiliki banyak keterbatasan, namun tidak menjadi penghalang sebagai teladan, motor penggerak pembangunan di daerah untuk Indonesia maju, " tegas Presiden.
 
“Saya ingin mengucapkan selamat kepada para ASN yang memperingati Hari Korpri. Semoga ASN selalu menjadi lebih kuat, lebih berharga, lebih berguna, lebih bermanfaat bagi kehidupan bangsa dan negara. Mari berkarya untuk Indonesia Maju,” ujarnya.
 
Sejalan dengan tema “Korpri: Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa” yang diusung pada peringatan HUT Korpri kali ini, Pramono Anung pun mengajak para ASN terus berkarya untuk Indonesia Maju.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.