Satgas Yonarmed 9 Kostrad Memberikan Pelayanan Kesehatan Keliling

PEWARTA_NUSANTARA || Galela Barat – Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam salah satu kegiatan pembinaan teritorialnya memberikan pelayanan kesehatan keliling. Salah satu kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Duma, Kecamatan Galela Barat, Kabupaten Halmahera Utara.

Hal tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas dalam rilis resminya di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (16/11/2020).

Dalam rilis tersebut Komandan Satgas menjelaskan bahwa Pos 2 Soatobaru SSK I memberikan pelayanan kesehatan keliling secara gratis di Desa Duma, Kecamatan Galela Barat, Kabupaten Halmahera Utara. Kegiatan ini diadakan karena masyarakat desa tidak mempunyai akses terhadap pelayanan kesehatan yang baik. Kegiatan ini dilaksanakan dengan bekerja sama dengan petugas puskesmas Kecamatan Maba,

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat. Masyarakat merasa terbantu dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Masyarakat sudah sedari dulu menginginkan akses terhadap pelayanan kesehatan

Kepala Desa Duma mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad kepada masyarakatnya. Beliau berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat sekitar untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik” , ungkap Mayor Afandi.(Pen Satgas Yonarmed 9 Kostrad)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.